Belajar Buat Blog

Assalamuaikum.Wr.Wb

Nama saya Pratiwi Anggraini. Tepat hari ini, Senin 07 September 2020 pertama kalinya saya belajar membuat Blog. Blog bagi saya masih terdengar asing, karena sebelumnya dilingkungan saya tidak pernah terdengar ada yang menggunakan Blog. Saya pertama kali tahu tentang Blog ketika belajar selama di RGI. 

Saya di RGI menggambil jurusan Aplikasi Perkantoran dan saya dari angkatan 23. Di sini kami diajarkan dan dikenalkan dengan yang namanya Blog dan cara membuat Blog. Kalau ditanya bagaimana pengetahuan saya tentang Blog, saya masih kurang jelas dan tahu apa kegunaan dan cara menggunakan Blog tersebut. Di sini kami diajarkan dari dasar yang awalnya tidak tahu sama sekali apa itu Blog, sekarang alhamdulillah setidaknya kami bisa tau apa itu Blog walalupun belum sepenuhnya tahu.

Semoga dari sini kami bisa belajar lebih dalam lagi tentang pengenalan Blog dan bisa memahami cara penggunaannya dengan baik dan benar. Apa yang diajarkan hari ini semoga bisa kami terapkan kedepannya dengan baik dan benar.

Keep The Spirit😊

Wassalamuaikum.Wr.Wb

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini