Bersyukur Atas Nikmat Allah

Bersyukur merupakan sebuah keharusan bagi kita hamba Allah yang beriman, selain sebagai bentuk ketaaatan kita kepada Allah, bersyukur juga akan membuat nikmat kita menjadi tambah banyak.

Syukur adalah sebuah ungkapan rasa berterima kasih kita kepada Allah yang telah memberikan kita berbagai anugerah dan kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya.  Allah menjanjikan bagi siapa saja yang mau bersyukur, maka Allah akan menambah nikmatnya. Bersyukur dapat mengingatkan orang lain maupun menenangkan diri sendiri. Dengan syukur, kita dapat mengendalikan penyakit hati tersebut dan menerima segala keadaan yang ada pada diri sendiri. Bersyukur pada Allah SWT bisa kamu jadikan penyemangat untuk hidup bahagia. Dengan bersyukur, kamu tentunya akan selalu merasa cukup dengan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT padamu. Segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT padamu tentu harus kamu syukuri. 

Walaupun sedang dalam masa sulit, rasa syukur tidak boleh hilang dari dirimu. Ketika kamu sudah mampu bersyukur atas semua yang didapatkan, maka di setiap detik kehidupanmu akan selalu diliputi oleh ketenangan jiwa. Jadi apa yang sudah Allah berikan dan tetapkan kepada kita, kita harus tetap bersyukur.

Nikmati prosesnya. Tetaplah berdo'a, berusaha, dan ikhtiar Allah tau kapan kamu akan bahagia😊



Komentar

Postingan populer dari blog ini