Ridho Orang Tua Juga Ridho Allah

Setiap orang memiliki cira-cita dan impiannya masing-masing. Setiap orang ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membanggakan kedua orang tuanya. Jika ingin dipermudahkan dalam segala urusan kita mintalah ridho dan doa restu dari orang tua karena, doa orang tua untuk anaknya adalah doa yang paling terbaik dan yang terijabah. Berbaktilah kepada kedua orang tua kita, bertutur dan gunakan bahasa yang sopan ketika berbicara dengan kedua orang tua. Janganlah kalian membentak atau berkata kasar kepada kedua orangt tua seperti berkata "Ahh" kepada kedua orang tua karena, itu akan menyakiti hati kedua orang tua dan itu merupakan hal yang tercela. Buatlah kedua orang tuamu bangga akan hasil kerja keras mu dalam mengejar masa depan atau segala sesuatu yang positif. 

Sampai saat ini aku masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuaku, aku belum bisa membanggakan kedua orang tuaku. Aku juga belum bisa menjadi anak yang baik yang berbakti kepada kedua orang tuaku sampai saat ini, aku masih banyak mengecewakan kedua orang tuaku. Aku ingin berbakti dan bisa menjadi anak yang baik dan berguna yang bisa membanggakan kedua orang tuaku. Mungkin aku belum bisa memberikan seuatu berupa materi kepada kedua orang tuaku, tapi aku mempunyai niat dan cita-cita supaya aku bisa membanggakan kedua orang tuaku dengan hasil kerja keras ku sendiri. Sekarang aku ingin belajar menjadi anak yang lebih mandiri lagi yang tidak harus bergantung kepada kedua orang tua. Jika kita ingin melakukan segala sesuatu mintalah doa dan restu dari kedua orang tua, terutama kepada ibu Insya Allah doa ibu adalah doa yang paling terijabah oleh Allah SWT. Sekarang aku berada di RGI ini atas kehendak Allah dan atas doa dari kedua orang tuaku. Aku selalu meminta doa yang terbaik supaya aku bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa membanggakan kedua orang tua. Aku selalu berdoa yang terbaik untuk kedua orang tua supaya tetap diberikan kesehatan. Sekarang aku jauh dari kampung halaman dan jauh dari kedua orang tua, semoga Allah tetap menjaga kedua orang tuaku dimanapun mereka berada. Semoga aku bisa memberikan yang terbaik dan bisa membanggakan kedua orang tuaku dengan hasil usaha ku sendiri. Semoga kedepannya aku bisa berbakti kepada kedua orang tua.

LA TAHZAN INNALAHA MA'ANA😊



Komentar

Postingan populer dari blog ini